Friday, July 17, 2020

Mal Taman Anggrek Dijual di Toko Online Rp 17 Triliun?


Tribunnews NKRIBeredar informasi Mal Taman Anggrek yang berlokasi di Jakarta Barat dijual seharga Rp 17 triliun. Informasi itu yang dicantumkan dalam iklan penjualan di situs dijual.com.
Dalam situs tersebut, tercantum keterangan terkait bangunan gedung di antaranya luas tanah 5.500 meter persegi, luas bangunan 360.000 meter persegi, 8 lantai, dan bersertifikat hak guna bangunan (HGB).
"Gedung dijual: Mal Taman Anggrek," bunyi judul iklan tersebut seperti yang dikutip Tribunnews NKRI, Kamis (18/7/2020).
Namun, informasi itu langsung dibantah oleh manajemen Mal Taman Anggrek melalui akun Instagram @maltamananggrek. Melalui unggahan story-nya, manajemen menuliskan bantahan atas iklan tersebut.
"Sehubungan dengan telah beredarnya iklan jual/beli property Mal Taman Anggrek, dengan ini kami menyampaikan hal-hal berikut. Satu, bahwa PT Multi Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menyatakan bahwa iklan jual/beli yang dimaksudkan adalah tidak benar/menyesatkan. Kedua, masyarakat dimohon agar selalu bersikap hati-hati atas berbagai informasi yang beredar," bunyi keterangan manajemen Mal Taman Anggrek.
Manajemen juga mencantumkan kontak resmi yang dapat dihubungi jika masyarakat membutuhkan informasi lebih lanjut.

Mal Senilai Rp 1 Triliun Diluncurkan di Tangerang

Mal Ciputra

Tribunnews NKRI - Ciputra Group menambah pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang Barat yaitu Mal Ciputra Tangerang. Mal ini mulai soft opening pada 18 Juli 2020.
Mal itu berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare (Ha) di kawasan Tangerang dengan Gross Floor Area (GFA) tahap pertama seluas 54.400 m2 dan 26.000 m2 leasable commercial area. Total perencanaan GFA adalah sekitar 100.000 m2 dengan total investasi kurang lebih Rp 1 triliun.
President Director Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata berharap mal itu dapat menjadi destinasi baru di Citra Raya Tangerang untuk memenuhi segala kebutuhan bagi penghuni di dalamnya maupun warga sekitar.
"Citra Raya Tangerang sebagai kota baru yang selalu tumbuh dan berkembang kini semakin lengkap dengan hadirnya pusat perbelanjaan modern baru yang menjadi One-Stop Shopping Mall pertama di kawasan Tangerang Barat yaitu Mal Ciputra Tangerang," katanya melalui keterangan resmi yang dikutip Tribunnews NKRI, Jumat (18/7/2020).
Mal ini akan beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Khusus selama masa PSBB, mal hanya beroperasi dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.
Dia mengatakan, mal itu memiliki sekitar 90 tenant dengan 178 unit pertokoan yang tersebar di enam lantai. Mal Ciputra Tangerang juga memiliki destinasi hiburan dengan hadirnya layanan bioskop CGV Cinemas. Untuk berbelanja furniture dan perkakas rumah, tersedia ACE Hardware dan Selma.
Mal ini disediakan area parkir basement yang dapat memuat 291 mobil dan area parkir outdoor untuk 1,125 motor dan 596 mobil. Menjadikan Mal Ciputra Tangerang nyaman dan mudah diakses bagi siapa saja.
"Saat ini, Mal Ciputra Tangerang telah selesai dibangun dan siap untuk menyambut pengunjung dengan protokol kesehatan yang ketat di pertengahan tahun 2020," ujarnya.

No comments:

Post a Comment